5 Alasan kenapa kuliah di hari Sabtu itu menyebalkan

2
2496

Hari sabtu yang sudah kamu tunggu-tunggu selama seminggu dirusak dihantui oleh kuliah? fufufufufufufu… kamu pasti ngerasa kesel banget kan? dan kamu pasti gak tau alasan dari kekesalan kamu kan? ya kan?  ,nah admin tau banget kok rasanya jadi kamu, makanya admin bakal ngasih tahu kamu beberapa alasan yang membuat kuliah di hari Sabtu itu menyebalkan, biar kamu gak bingung lagi.

1. SABTU? It’s ‘Me’ Time!

women_drinking_coffee_at_hair_salon_600-01037722

Hari sabtu itu waktunya buat melakukan hal yang kamu senangi, misalnya bawa jalan lamborghini yang udah seminggu gak kamu pake buat muterin komplek, pergi pedicure-manicure di salon mahal langganan kamu, atau sekedar ke warnet deket kosan buat nge-dota seharian. Nah, kalo ada kuliah di hari yang sakral ini, kegiatan kamu tadi bisa berantakan, dan berganti dengan memperdalam ilmu pengetahuan yang akan berguna buat kehidupan kamu nanti, sayang banget kan?

2. SABTU itu setelah hari Jum’at

panic-disorder-971

 

“Aku udah tahu kok”, “Ya iyalah” teriak kamu di depan layar, padahal admin cuma pengen ngasi tahu kalo jargon di hari Jum’at itu kan “Thanks God It’s Friday” yang kedengarannya asik gimana gitu, Masa gara-gara kuliah di hari Sabtu kamu buat jargon “Oh God It’s Saturday” kan jadi gak kece gitu, masa setelah kamu senang, kamu malah gundah gulana?.. ya mau bilang itu aja sik.

3. SABTU itu terdiri dari 5 huruf

images

Kamu sadar gak sih hal-hal menyenangkan itu banyak yang terdiri dari 5 huruf/angka kayak MAKAN, MINUM, DOTA2, ONANA, JKT48, LULUS dan banyak lagi, kamu pikirin sendiri aja ya.. BTW kuliah itu terdiri dari 6 huruf kawan-kawan! ENAM! bukan lima! jadi dia gak masuk dalam daftar hal-hal menyenangkan tadi.

4. SABTU waktunya ngumpul bareng orang-orang terdekat kamu

7-hangout-friends

Seminggu lamanya kamu sibuk dengan urusan kuliah, sehingga teman-teman terdekat mulai menjauh, pacar mulai bersandar ke bahu orang lain, dan keluarga mulai lupa kamu itu siapa. Hari sabtu adalah hari yang tepat buat kamu untuk menebus dosa-dosa tadi. Kumpul bareng teman-teman kamu di cafe langganan kalian, ajak pacar jalan ke tempat eksotis yang tak terlupakan, dan buat quality time bareng keluarga kamu, paling tepat ya di hari Sabtu. kalo ada kuliah di hari yang sangat berharga ini …. ah sudah lah..

5. Kamu hanya bisa pasrah

surrender

Sudah lah.. kamu harus kuat untuk menghadapi kenyataan. mau me time? apa yang akan kamu lakukan? mau ke salon? uangnya udah abis dari awal bulan kemaren, mau bawa lamborghini kamu jalan? emang punya?, mau ngumpul sama teman-teman? mereka semua pada kuliah, pacar? bukannya kamu jomblo?. UDAH KULIAH AJA!! GAK USAH DRAMA.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY