5 Workplace Terbaik Bagi Fresh Graduate

0
2003
google-campus-building

Mau kemana setelah wisuda? Mungkin ini pertanyaan paling lumrah yang diterima para Sarjana baru. Tentu saja kita semua ingin bekerja di perusahaan yang memberikan gaji tinggi, fasilitas lengkap dan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan kita.

Bagi kamu yang akan wisuda, firma konsultasi yang bernama Great Place to Work (GPTW) baru saja mengeluarkan World’s Best Multinational Workplaces List.

GPTW melakukan survei kepada karyawan mengenai budaya di tempat kerja mereka. Selain itu, penilaian dilakukan pihak ketiga mengenai kebijakan-kebijakan perusahaan dan penerapannya.

Berikut daftar 5 perusahaan terbaik versi GPTW:

1. Google
Perusahaan teknologi yang berawal dari mesin pencari internet ini menawarkan gaji yang tinggi bagi karyawannya. Tak hanya itu, atmosfer kerja yang santai, fasilitas yang lengkap membuat Google menduduki peringkat pertama perusahaan terbaik sebagai tempat bekerja versi GPTW.
google-campus-building

2. SAS Institute
SAS Institute adalah perusahan pembuat software untuk bisnis. Mempunyai pengalaman selama 35 tahun membuat perusahaan ini menjadi tempat kerja favorit kedua bagi para lulusan universitas.

sas institute

3. NetApp
NetApp adalah singkatan dari Network Appliance. Perusahaan Amerika yang bergerak di bidang penyimpanan dan manajemen data komputer ini terletak di Sunnyvale, California. Perusahaan ini termasuk ke dalam NASDAQ-100 dan pernah masuk rangkin pada majalah Fortune 500.NetApp Headquarter

4. W.L. Gore & Associates
Perusahaan yang fokus pada inovasi produk dengan teknologi ini terletak di Newark, Delaware. Perusahaan ini terkenal dengan produk Gore-Trex, bahan anti-air yang dipakai untuk seragam tentara dan petualang.
gore-putzbrunn

5. Belcorp
Perusahaan kecantikan asal Amerika Latin ini menempati urutan ke lima tempat kerja favorit bagi lulusan universitas.
belcorp headquarter

Itu dia 5 tempat kerja terbaik yang dapat kamu coba setelah lulus. Menurut kamu, perusahaan apa yang menjadi tempat kerja favoritmu? Ceritakan di komen ya.

LEAVE A REPLY