Andai Aku jadi Rektor USU

0
1333

Begitu banyak polemik yang dihadirkan ketika keinginan dan kebutuhan tidak terpenuhi dengan baik, banyak yang menempuh cara yang masih bisa diterima dengan akal pikiran, tak jarang pula kita temui banyak yang memenuhi keinginan dan kebutuhan dengan cara yang tidak halal. anakusu.com mencoba mengumpulkan aspirasi mahasiswa lewat survey sederhana yang kami lakukan ” andai aku jadi rektor USU sehari “. ini ditujukan agar keinginan dan kebutuhan mahasiswa bisa tersampaikan dengan baik.

anakusu.com

Seorang mahasiswa dituntut untuk bersikap kritis dalam hal apapun. Terutama jika itu menyangkut kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak rektorat untuk kampus. Tapi, pernahkah kamu membayangkan jika suatu saat nanti, justru kamulah yang menjadi seorang rektor. Seandainya kamu diberi kesempatan untuk menjadi rektor, apa yang akan kamu lakukan? Ada sebagian mahasiswa yang sudah membayangkan apa yang akan dilakukan ketika ia punya kesempatan untuk menjadi rektor walapun sehari saja.

Imam Haris : Bangun studio musik,studio desain,studio menggambar,biar mahasiswa lebih kreatif dan bakat bakatnya terasah ”

Muhammad Ghadafi Lbs : Keluarkan dana untuk banguni bangunan gedung baru di USU biar nyaman. haha ”

Silvia Ananda : memperbaiki birokrasi kampus dan memberi sanksi pegawai yang tengil2 terhadap mahasiswa. ”

Masih WuLan Munthe : selalu memperbaiki ruangan untuk belajar dan lab bagi yg ngelab supaya enak belajar nya dan membuat kesepakatan mahsiswa dan dosen kalo terlambat harus di tindak lanjut bukan mahasiswa nya aja tapi dosen juga biar adilkan hehehe ”

Icha Bangun : semua ruangan di usu pakek ac hahaha ”

Siska Juli : Renovasi semua kampus yang ada di USU terutama untuk fasilitas toilet! ”

Rudin :  aku bakalan nyruh orang2 kepercayaanku dateng ke setiap fakultas buat ngelihat disiplin pegawainya. siapa yang pegawai telat langsung ku pecat! akreditasi turun bukan mutlak kesalahan mahasiswa, tapi manajemen dri setiap fakultas, kedisiplinan fakultas salah satunya. ”

Devany K Hartono : pertama memperbaikin fasilitas kampus yg sudah tidak layak / tidak berfungsi dengan yg baru. memberikan beasiswa bagi mahasiswa yg pantas menerimanya seperti : mahasiswi yg kurang mampu dan mahasiswi yg berprestasi dan memberikan buku paket kuliah secara gratis bagi semua mahasiswa/i.”

MRijalBalatif : menurunkan ukt dan mempermudah segala urusan bagi mahasiswa yang sedapat mendapat masalah.”

Harits ” BANGUN GEDUNG TEKNIK LINGKUNGAN ”

fifiansimanjuntak : Memperbaiki infrastruktur yg ada di setiap fakultas di USU apalagi fakultas Ilmu Budaya, FMipa sama pertanian, agar terealisasi pmbangunan yg merata di kampus.”

leenikko : Memperbaiki semua fasilitas kampus yg burukk

Begitulah kiranya jika mahasiswa USU punya kesempatan menjadi Rektor USU walaupun sehari, tapi tidak sedikit yang menjadikan pengandaian ini sebagai bahan lelucon seperti :

Clarisa : hari dimana dosen jadi mahasiswa dan mahasiswa jadi dosen ”

Remon Remonisme : KU TELPON MAMAKKU! KU BILANG, MAK ABANG JADI REKTOR!! ”

Tama Guna Nainggolan : Cari kereta anak usu yg hilang ”

Dan Program kerja yang paling masuk diakal ketika punya kesempatan jadi Rektor USU sehari adalah  :

Ara-ta : memperpanjang masa jabatan menjadi rektor ”

hahahahhaahha IYA PULAK LAH!

Yaah..walaupun begitu, itu cuma andai-andainya kita aja ya sob, tapi semoga aspirasi dan unek-unek kita bisa dibaca dan tersampaikan dengan baik kepada pihak berwenang USU.

 

 

 

LEAVE A REPLY