Delegasi USU di ASEAN STUDENT ENTREPRENEURSHIP NETWORKING 2016

0
1465
Muhammad Taufik bersama Consuler Indonesia-Malaysia

anakusu.com – Medan : USU menjadi salah satu Universitas yang megirimkan delegasinya untuk mengikuti Asean Student Entrepreneurship Networking 2016.

Tiga mahasiswa Universitas Sumatera Utara bertolak ke Malaysia untuk mengikuti ASEAN Student Entrepreneurship Network (ASENet) di Universitas Sains Malaysia yang dihelat dari 20-23 Januari 2016. Mereka adalah Muhammad Taufik Siagian (Fakultas Pertanian 2012) dengan usaha Abon Lele nya, Gita Adinda Nasution (Fakultas Farmasi 2012) Dengan penemuan Obat diabetes nya, Rahmat Irfan Pohan (FASILKOM-TI 2011) dengan usaha Pomade nya.

anakusu.com

Mereka  adalah mahasiswa yang tergabung dalam Student Entrepreneurship Centre USU yang terpilih mewakili USU menjadi delegasi USU pada ASEnet 2016.

ASENet adalah ajang pertemuan mahasiswa  ASEAN yang diadakan di Universiti Sains Malaysia (USM) yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengukuhkan semangat Wirausaha dalam kalangan Mahasiswa Universitas Se- ASEAN serta melancarkan Program-Progaram ASEAN Students Entrepreneurship Network (ASENet) 2016 itu sendiri.

anakusu.com

Banyak pengalaman dan orang “besar” dalam acara tersebut, Mulai dari kedutaan besar sampai Petinggi-petinggi Perguruan Tinggi ASEAN pun turut hadir.

asenn
Muhammad Taufik Siagian Bersama Consuler Indonesia-Malaysia.

ASENet 2016 diikuti oleh lebih 200 orang Mahasiswa dari universitas di Malaysia, Singapura, Thailand, Laos, Vietnam, Myanmar, Indonesia dan Filipina.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here