HELLO BENJi AND THE COBRA Launching EP “MITOS”

0
938

Hello Benji and the Cobra terbentuk pada awal 2008 sebagai band projekan yang di mulai oleh Benji (vocal) dan formasi tetap terbentuk akhirnya setelah perjalanan panjang yang berakhir di tahun 2015.

Band yang beranggotakan Benji (vokal), Arief (guitar), Tama (bass),  dan Taufiq (drum) sering sekali disebut sebagai band beraliran Psychedelic Rock, tetapi bila di perhatikan secara seksama akan terlihat suatu aliran yang berbeda, penggabungan dari empat pribadi yang memiliki pemikiran dan imajnasi yang berbeda tetapi dengan visi yang sama telah menciptakan suatu suguhan musik hipnotisyang sulit di defenisikan sebagai satuan dari aliran musik tertentu.

Tidak sedikit panggung yang akhirnya membentuk berbagai macam bentuk emosiyang melahirkanrespon pro dan kontra yang akhirnya menjadi makanan untuk pengembangan perjalanan band ini, dan di tengah panasnya skenamusik kota Medan ini akhirnya Hello Benji and the Cobra akhirnya meluncurkan EP mereka yang pertama bertajuk MITOS.

Album MITOS yang terdiri dari Maya, Terbawa emosi, Lembayung (Yang Terlupa), dan Layang-layang merupakan sebuah hadiah yang akhirnya mereka ciptakan untuk sebuah cerita penggambaran alur kisah perjalanan band Hello Benji and the Cobra.

Setiap lagu di EP “MITOS” ini memuat energi yang berbeda, lagu “Lembayung” membuat kita berhentak dengan tempo yang memacu dan pukulan drum yang menantang penonton untuk tidak diam. “Terbawa Emosi” merupakan salah satu lagu Hello Benji and The Cobra yang paling di nanti penonton untuk meneriakan “emosi!’ secara lantang sehingga keadaan emosi pendengar semakin memanas. Memasukkan dua lagu selanjutnya dengan judul “Maya” dan “Layang-Layang” membuat pendengar menjadi lebih teduh dengan musik yang membius pendengar dalam sendu lirik yang terus menderu.

Konser peluncuran EP “MITOS” ini akan di laksanakan tanggal 21 mei 2016  di kedai boogie jalan sei belutu no: 93 medan. dan di perkirakan mulai jam 7 hingga selesai.

Email  : hellobenjiandcobra@gmail.com

CP      : 082167748708 (Reza Pohan)

: 081396241357 (Benji)

Instagram         : @hellobenjiandthecobra

Soundcloud      : Soundcloud.com/hellobenji

LEAVE A REPLY