LINI MASA, GARIS WAKTU TALENT LOKAL UNTUK INTERNASIONAL

0
594

Di tengah masyarakat yang selera musiknya cukup jauh dengan aliran musik Blues Rock, LINI MASA cukup berhasil menarik perhatian anak-anak muda masa kini khususnya di Kota Medan. Band yang beranggotakan Elmo sebagai gitaris, Rio sebagai vokalis dan basis, Daniel sebagai drummer baru saja merelease single terbaru mereka yakni ‘Beauty’.

LINI MASA yang bermakna garis waktu telah ditetapkan Elmo dan Rio sebagai nama beken band mereka dari sebelum merekrut Daniel pada waktu itu. Awal terbentuknya band ini dimulai dari Elmo dan Rio yang sebelumnya tergabung dalam sebuah band yang bergenre pop. Merasa jenuh dengan keadaan dan ingin lebih mengekspresikan diri, maka keduanya memutuskan untuk membentuk band yang lebih ‘keras’, menghentak dan ekspresif dalam lagu-lagu dan juga aksi panggung. Pencarian drummer pun tak semudah membalikkan tangan, sempat bermain dengan beberapa drummer lainnya, namun masih dirasa kurang cocok. Akhirnya Rio berinisiatif untuk mengajak drummer yang pernah satu band dengannya, Daniel yang berlatar belakang music metal yang tentunya sangat pas dengan aliran musik band ini.

LINI MASA juga sangat aktif untuk tampil di beberapa tempat tongkrongan terkini di Kota Medan, seperti Sorry Grandma Café, Heritage Coffee, Four Brother, Amaliun Foodcourt, dan beberapa acara kegiatan kalangan muda lainnya. Bahkan dalam waktu dekat ini, LINI MASA akan tampil di salah satu acara besar dari Kedutaan Besar Prancis yakni The French Miracle Tour 2016 dalam rangka merayakan Printemps Francais yaitu Festival Musim Semi Prancis. LINI MASA akan tampil dan dicanangkan untuk berkolaborasi dengan band rock asal Prancis – KO KO MO di awal Mei 2016 mendatang.

LEAVE A REPLY