Mega Mustika Beriani, Sang Duta Wirausaha USU 2018

0
185

Mega Mustika Berliani ( 21 tahun) dinobatkan sebagai Duta Wirausaha Putri USU di tahun 2018. Pemilihan duta tersebut diselenggarakan oleh Student Enterpreneurship Center (SEC), yang merupakan sebuah asosiasi yang dibentuk untuk membina mahasiswa agar mampu menghasilkan wirausahawan muda yang berjiwa kreatif, inovatif, dinamis, dan mampu menghadapi resiko serta berbagai tantangan yang ada di lingkungan usaha yang sedang digelutinya. Setelah mengikuti sejumlah rangkaian seleksi, Mega berhasil membuktikan dirinya layak menerima penghargaan tersebut. Keberhasilannya dalam mengembangkan sayap-sayap bisnis menjadi salah satu indikator kesuksesan bisnisnya sebagai seorang make up artist. Ia mengaku bahwa kini usaha nya telah merambat sebagai penyedia jasa dekorasi pernikahan yang dapat mengantongi omset yang fantastis.
Bangga dan haru meliputi perasaannya saat dinobatkan sebagai Duta Wirausaha Putri USU 2018.

“saya tidak menyangka dapat meraih penghargaan sebagai Duta Wirausaha Putri USU 2018, karena saya melihat para nominasi yang mengikuti pemilihan tersebut sangat berpotensi menang dengan usaha yang mereka yang berpeluang besar.” Ujar Mega.
Pencapaian demi pencapaian yang ia raih, menjadi pengalaman yang berkesan bagi Mega, karena mampu memotivasi dirinya untuk giat, tekun dan semangat dalam menjalankan usaha yang ia jalankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here