Perubahan Jadwal Batas Akhir Pendaftaran #MenyapaNegeriku

0
1704

HOT INFO!!!!!

Perubahan Jadwal Batas Akhir Pendaftaran Program Menyapa Negeriku

Direktorat Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi Kementerian Ristek Dikti menyampaikan rasa terimakasih terhadap tingginya keinginan masyarakat terhadap Program Menyapa Negeriku. Hal ini menunjukkan bahwa semangat berbagi dan menginspirasi dari putra putri bangsa kepada Indonesia di ujung negeri sangat tinggi.

Sampai 11 November 2015, Pendaftar Program Menyapa Negeriku sudah mencapai angka lebih dari 40.000 pelamar. Jumlah pendaftar sudah jauh di atas ekspektasi awal dan membutuhkan proses seleksi ketat, maka dengan ini kami sampaikan bahwa batas akhir pendaftaran yang semula 21 November 2015 dimajukan menjadi 13 November 2015 pukul 24.00 WIB.

Adapun peserta yang akan dipilih menjadi peserta program ‪#‎MenyapaNegeriku‬ adalah sebanyak 33 orang untuk 11 lokasi.

Kami menghimbau agar masyarakat yang berkeinginan menjadi calon peserta segera menyesuaikan dengan perubahan jadwal tersebut. Kami sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat yang ingin menjadi bagian dalam mencerdaskan pendidikan bangsa. Semoga program ini dapat memberi manfaat bagi peserta maupun masyarakat yang menjadi lokasi program.

TTD

Panitia Program Menyapa Negeriku

LEAVE A REPLY