Pesan Effendi Ghazali Untuk Mahasiswa USU

0
981
Effendi Ghazali dan Butet Kertaradjasa Via usu.ac.id

Mendengar nama Effendi Ghazali mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi, yap! pria yang aktif sebagai salah satu staf pengajar pascasarjana ilmu komunikasi FISIP UI ini memang sudah melalang buana didunia parodi perpolitikan indonesia lewat programnya yang berjudul “Republik mimpi”.

Beberapa waktu lalu Effendi ghazali sempat mengunjungi USU dalam acara “Pertamina Goes To Campus 2016” Bersama butet kertarajadsa, Senin (22/02/2015) di Auditorium USU, Medan.

Via usu.ac.id
Via usu.ac.id

Ada yang menarik dalam penuturannya selama hadir dalam acara tersebut, yang mana beliau berpesan kepada mahasiswa USU yang hadir dalama acara tersebut untuk jadi agen perubahan Agar tercipta tata kelola yang baik di sektor Minyak dan Gas di Indonesia.

Mahasiswa, lanjutnya, merupakan orang-orang yang akrab dengan gadget dan media sosial. “Maka gunakanlah media sosial untuk mengingatkan penyelenggara Negara utamanya pemerintah, agar tidak lupa pada amanat UUD 1945 tentang pengelolaan energi. Di situlah peran mahasiswa. Ingatkan pemerintah lewat media sosial, agar kembali pada cita kemandirian dan kedaulatan energi” Tandasnya.

LEAVE A REPLY