Punya Sahabat Sejak Kuliah, Rasakan Nikmatnya!

0
859

Sahabat menolong kita jauh dari rasa depresi dan tekanan dari lingkungan, ketemu sahabat menjadi kesenangan terseniri bagi kita. berikutnya enaknya punya sahabat dari masa kuliah!

1. Menjadi Pendengar ketika Hari Tidak Bersahabat
kuliah tidak selamanya mulus, bukan? ada saja kejadian yang membuat mood hancur berantakan, kalau punya sahabat tinggal cerita, pikiran plong deh.

2.Bawaannya selalu Happy
sahabat adalah orang yang tau seluk-beluk kehidupan kita bahkan kebiasaan buruk kita, tak jarang biasanya sahabat malah menertawakan hal-hal yang seharusnya tidak lucu dan sikapnya bisa mencairkan suasana.

3. Jadi Penolong Pertama
Bayangkan kalau kita hidup di dunia ini cuma sendirian, ga enak banget kan? orang yang tidak punya teman dan cenderung mengasingkan diri dari banyak orang biasanya tidak sebahagia orang-orang yang punya banyak sahabat, sebuah persahabatan menjadi dampak besar bagi individu masing-masing, disaat tertimpah kesusahan yang benar-benar sahabat tidak akan meninggalkan mu bahkan ia lah yang menjadi penolong pertama.

4. Sahabat, membantu meningkatkan percaya diri dan harga diri
sahabat bukan berarti orang yang selalu bersama, namun orang yang selalu ada ketika dibutuhkan, banyak hal dan aktifitas yang membutuhkan rasa percaya diri, sahabat adalah orang yang percaya dan mampu mengangkat kamu ke tingkat yang lebih baik, ia percaya kamulah orang paling bisa mengerjakan hal apapun.

5. Kuliah boleh berakhir, persahabatan jangan dong!
Setelah menyelesaikan studinya, ada mahasiswa yang kadang merantau kembali ke kampung halamannya, ke kota lain bahkan ke negara lain, jika kita punya sahabat yang kental sejak kuliah, percayalah! ruang dan waktu boleh berubah, tapi mereka tetap memiliki peran di hidupmu, contohnya saja pada saat kamu membutukan informasi lowongan kerja, ingin tau informasi tempat liburan terbaru, dan masih banyak lagi,

Yakinlah, sabahat mempunyai peran tersendiri agar hormon stress tetap terkendali, heheheh.

LEAVE A REPLY