Risky Ais, Dokter Muda Yang Mempunyai Misi Luar Biasa

0
387
FK, Rizky Aiz

Rizky Ais, lulusan dari Kedokteran Universitas Sumatera Utara yang baru saja mendapat gelar Dokter Umum. Dimana ia mempunyai segudang pengalaman dan prestasi yang dapat menginspirasi generasi millennials untuk mendorong agar mampu melakukan perubahan. Perubahan itu sendiri ia harapkan dapat menjadi hal yang positif  juga produktif .

Karena itu, ia terus mengembangkan ide-idenya dengan merencanakan bagaimana hal ini dapat terealisasi dengan baik. Bagi seorang Ais sendiri untuk para generasi millennials “sayangnya masih banyak anak muda yang belum sadar akan prilaku dan pola pikir mereka yang konsumtif”. Maka akhirnya ia membentuk suatu wadah idea sharing dan kolaborasi untuk menciptakan perubahan yang positif dimana dapat meng-upgrade orang-orang.

Dari alasan itulah akhirnya tercipta sebuah  platform yang menjadi wadah perubahan itu bernama @ideatalks. Untuk mendirikan sebuah  platform @ideatalks tidak hanya ia sendiri saja tetap dia membutuhkan teman dari berbagai latar belakang yang berbeda juga mempunyai visi misi yang sama dengannya, maka @ideatalks diharapkan dapat mendorong misi perubahan ini masuk ke generasi millennials.

Bayangkan saja seorang Dokter yang memiliki kesibukan yang padat tetapi juga dapat menyisihkan waktunya untuk tetap berkegiatan sosial yang bermanfaat. Bermodalkan jiwa yang nekat dan mempunyai misi yang besar untuk perubahan generasi milenials. Ia dan juga team nya menyempatkan diri mengadakan kegiatan sosial seperti member i dana dan bantuan-bantuan lainnya kepada orang-orang yang kurang beruntung, maka dapat kita lihat Rizky Ais mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Menjadi seorang dokter itu butuh proses dan waktu yang sangat panjang, tetapi ia mampu mengambil kesempatan di saat ada waktu kosong ia selalu memanfaatkan waktu itu agar menjadi kegiatan yang dapat berdampak positif ke dirinya dan orang lain. Rizky Ais type orang yang tidak bisa diam dan selalu mempunyai ide-ide baru untuk setiap kegiatan terlebih didalam @ideatalks .

Maka ini dapat dijadikan sebuah inspirasi untuk kaum millennials apapun latar belakang pendidikan ataupun hobby dari yang kita lakukan kenapa kita tidak memulai untuk lebih menjadi produktif dengan kegiatan-kegiatan yang dapat kita lakukan di waktu-waktu yang muda ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here