Selamat Jalan Pak Kasyful Mahalli

0
828

Universitas Sumatera Utara sedang berduka dengan berpulangnya pengamat ekonomi Universitas Sumatera Utara, Bapak Kasyful Mahalli (9/5/2016) dalam usia 51 tahun.

Sedihnya, kepergian dosen Universitas Sumatera Utara (USU) ini usai menyelesaikan program doktor di di Universitas Sains Malaysia (USM) di Pulau Penang, Malaysia seminggu yang lalu pada 28-30 April 2016.

Almarhum disemayamkan di kediamannya di komplek Taman Setiabudi (Tasbi) Medan.

Sebelum pergi untuk selamanya, Beliau sempat berpesan melalui akun facebook nya untuk terakhir kalinya :

“Dunia pendidikan menyebutnya dengan nama wisuda atau convocation. Seremonial ini biasa dilakukan setelah sesorang selesai menjalani pendidikan di PT. Sejatinya foto-foto ini juga merupakan seremonial untuk mendapatkan ijazah Ph.D yang kalau pakai istilah beberapa teman di Malaysia mereka sebut Ph.D tersebut dengan “Pelajaran Habis Dah.” Namun kenyataannya Pelajaran tidak akan pernah habis selama hidup. Dalam berjuang, Prof Muhammad Syukri Salleh dan budaya ISDEV mengajarkan MENANG atau SYAHID. Terima kasih saya ucapkan kepada orang-orang yang telah mengisi pelajaran, membentuk keperibadian dan menjadi bahagian dalam penyelesaian pendidikan tinggi serta telah dengan sabar pula mendampingi dan mendidik. Untuk itu semua dedikasi ini kupersembahkan. Semoga dengan yg didapat dapat dipergunakan sebagai bekal dalam berjuang memuliakan Islam. Insya Allah.”

Selamat jalan Pak Kasyful Mahalli, Insha Allah Khusnul Khotimah.

LEAVE A REPLY