Sibuk Nge-Lab? Jangan Lupa Bahagia!

0
841

Rutinitas mahasiswa eksakta memang lebih tinggi ritme kesibukan nya dibanding dengan mahasiswa dikelompok sosial ya sob. Banyak tugas, ngejurnal, belum acc, Asisten Lab galak, Jadwal kuliah rapat-rapat ditambah pulang kuliah yang tidak menentu memang bikin ruwet dan kadang bikin emosi pastinya. Segudang tugas yang kamu jalani akan sedikit lebih longgar dan mudah jika kamu tidak melupakan pentingnya peran sahabat di hidup kamu, karna selamanya kamu akan terus dihadapkan dengan konteks hidup yang seperti ini, berikut alasan kenapa walau sibuk nge-Lab tapi ga boleh lupa bahagia, check this out!

1. Badai Pasti Berlalu

Tag line itu sering sekali kita dengar ya, baik dalam kegiatan apapun, tapi ada sambungannya sib sob ” badai pasti berlalu, tapi tsunami akan balik lagi” hahahahah. Hidup ga melulu sama yang begini terus, ada masa dimana kamu pasti lebih santai dan bisa menikmati hidup seutuhnya, so..nyantai aja! roda berputar kok!

2. Orang Tuamu Ga Sabar Nunggu Kamu Sukses

Secapek-capeknya kita kuliah, bukankah lebih capek orang tua kita bekerja, sob?

Tiap capekmengerjakan Tugas Lab ataupun kampus, coba inget deh gimana bangganya orang tua kamu pada saat kamu wisuda, jadi sibuk ngelab dibawa happy aja!

3. Kamu masih punya Kehidupan Yang Lain

Selepas pulang kuliah walau tugas masih menunggu bukan berarti kamu tidak bisa membawa diri kamu ke masyarakat luas, coba deh berinteraksi dengan banyak orang pasti pikiran kamu akan gampang lebih fresh dan santai menghadapi ribetnya dunia Lab.

4. Teman-teman di kampus menjadi “hiburan” tersendiri untuk kamu

Nge-Lab berkelompok dong yaaa, selisih paham memang sering terjadi pastinya, tapi nyantai aja sob! teman yang baik ga akan ninggalin kamu dalam keadaan susah kok! Beda cara berpikir wajar, namanya juga manusia kan, tapi ambil positifnya dan anggap mereka hanya menghibur kamu dalam kepenatan.

Sekian! Dan jangan lupa bahagia dalam kondisi apapun

LEAVE A REPLY