TIPS TAMPIL MODIS KE KAMPUS

0
2326
Nadira Hannani and friends - FKM USU

Kalau diperhatikan, mahasiswa cewek jaman sekarang banyak yang berangkat kuliah tampil modis ya sobat kampus. Beda sama dulu, mahasiswa cewek jaman dulu itu kalau dateng ke kampus tampilannya jujur apa adanya. Bentuknya emang bener-bener mahasiswa yang mau kuliah, bukan kayak ibu-ibu  mau dateng ke kondiaaangan. Hehehe….

Tapi justru karena itu, banyak mata lelaki tertuju padamu karena kamu tampil begitu menarik. Nih ada beberapa cara agar kamu bisa terlihat sebagai mahasiswa modis dan lebih menarik ketika ke kampus.

Masa kuliah selalu menjadi masa-masa yang paling manis. Dan pastinya bagi kamu para kita, masa kuliah bisa jadi sangat ditunggu karena saatnya kamu bisa tampil modis tanpa seragam kan? Iyap, menjadi menarik dan enak dilihat pastinya menjadi idaman setiap mahasiswa ya. Kamu bisa mulai dari mengecek gaya penampilanmu saat pergi ke kampus. Hei, kamu harus sedikit belajar tentang fashion. Kamu harus bisa menyesuaikan dengan aturan kampus tapi tetap trendi sobat kampus.

Hal mendasar yang wajib kamu ingat adalah kamu harus merasa nyaman dengan penampilanmu. Tidak perlu menerapkan cara berpakaian yang terlalu ribet, berdandan wah ala seleb bikin kamu norak. Simple is the key! Semakin kamu sederhana dalam berpakaian serta aksesorinya, penampilanmu justru lebih bersinar. Yuk, intip sedikit panduannya sebelum berangkat ngampus.

1.MANDI
Penampilan udah cantik tapi gak oke kalau bau badan kan? Nah, meskipun kuliah jam 7 pagi, tidak menjadi alasan untuk malas menyentuh air yah. Mandi pada pagi hari selain membersihkan tubuh, ternyata bisa membangkitkan sel-sel tubuh yang memicu semangat lho. Nah, kalau selama ini rasanya malas-malasan, coba deh bangun lebih pagi dan mandi.

 

mandi-sebelum-subuh

2.KOMPAKAN SAMA TEMAN

Pakai baju sama dengan teman kamu ga selama jadi bahan untuk ga PD ngampus sob, malah ini bisa jadi ajang kompakan kamu sama teman-teman kamu kan.

12528325_1057111230976417_1131184935_o
@ayukhairuna

 

3. PAKAI ROK

Tidak hanya Celana, Rok juga bisa menunjang penampilan Kamu agar tampil lebih Sopan dan Modis Dikampus sobat kampus.

@winda_setiawati24
@winda_setiawati24

 

4. MEMAKAI KEMEJA

@himatifusu
@himatifusu

Beraneka jenis kemeja banyak dijual di berbagai tempat. Di distro, mall, hingga pasar, banyak menjual berjuta-juta jenis kemeja baik untu wanita maupun pria, Ada yang bermotif kotak-kotak, hingga motif yang ditujukan untuk para kaum wanita biasanya diberikan aksen bunga-bunga yang indah. Tentu saja aksen seperti itu akan menarik minat kaum wanita.  Nah! Untuk menunjang penampilan kamu agar tetap oke kamu bisa memilih kemeja sebagai salah satu alternatifnya.

 

5.MEMILIH TAS YANG COCOK

Tas untuk kegiatan belajar harus yang berukuran tepat supaya kamu leluasa membawa seluruh benda-benda penting kepunyaanmu. Selain itu, bahannya harus nyaman, kokoh, dan tidak mudah kotor. Atas alasan tersebut, kamu boleh memilih antara tas ransel, satchel bag, ataupun tas selempang yang selalu nyaman, cukup besar, dan tetap modis.

Umumnya material bahan tas yang dibawa untuk ngampus atau sekolah juga tahan air dan mudah dibersihkan dengan lap biasa. Hal ini penting untuk melindungi buku- buku di dalam tas. Selain itu, juga karena kamu tentunya akan lebih jarang menggonta-ganti penampilan tas untuk kampus.

@zefirazeze
@zefirazeze

6.MEMILIH SEPATU YANG COCOK

Sepatu tidak hanya dijadikan bahan alas kaki yang mampu menunjang penampilan, namun juga untuk kenyamanan kita sendiri sebagai pengguna sobat kampus. sepatu yang cocok dan nyaman bisa menaikan tingkat kepercayaan diri kamu lebih lagi sobat kampus.

@lishvic
@lishvic

Well…selamat mencoba ya sobat kampus, semoga dengan tips diatas penampiaan kita  tetap bisa mengikuti jaman dan tidak berlebihan 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here