Tips Aktif dan Insipiratif Ala Mister Teen Indonesia Sumut 2018

0
214

Rangga Satria Kuga Pamungkas merupakanputra sulung dari tiga bersaudara yang menjadi kebanggan kekuarga dan orang disekelilingnya. Mister Teen Indonesia Sumut 2018 ini , juga dinobatkan menjadi duta Mahasiswa USU 2017 lalu. 

Keaktifannya dalam dunua pendidikan dan sosial membuatnya pantas menyandang gelar sebagai Mister Teen Indonesia Sumut 2018 dan juga Duta Mahasiswa USU 2017.

Mampu membanggakan kedua orang tua, sudah menjadi impian terbesar Rangga sejak lulus dari pondok pesantren Raudatul Hasanah, tempat dimana ia mengemban pendidikan agama sejak tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah atas. Hal inilah yang menyebankan Rangga menjadi pribadi dengan karakter yang bersahaja.

Selain aktif di dunia Male Pageant, Rangga juga aktif di kegiatan pramuka dan keagamaan. Tak heran pria tampan nan rupawan ini berhasil menjadi juara 1 pada kejuaran Semaphore Jambore Internasional MSC di Padang tahun 2015

Kehadirannya di dunia pramuka menjadikannya salah satu penegak muda berprestasi dan menginspirasi. Baginya prestasi dunia juga harus diimbangi dengan prestasi akhirat.

Santri tampan ini berhasil membuktikan bahwa keberhasilannya di dunia tak membuatnya lengah dan lupa akan kewajibannya sebagai hamba.

Hal inilah yang menjadikan Rangga sosok religius tapi modern. Mampu menginspirasi anak muda lainnya bahwa segala kenikmatan dan keberhasilan hidup yang di dapat harus diiringi dengan rasa syukur tanpa jeda.

Adapun tips aktif yang menginspirasi ala Mister Teen Indonesia Sumut 2018 antara lain :

1. Perbaiki niat sebelum melakukan sesuatu

2. Usahakan dengan maksimal

3. Yakin dan percaya dengan kemampuan diri sendiri

4. Berdoa dan meminta ridho Allah Swt

5. Tingkatkan ibadah tiap harinya

6. Berbuat baik meski orang lain tidak sebaliknya

7. Ikhlas dan syukuri segala ketetapan dan hasil akhir yang di dapatkan.

“Lihatlah ke atas untuk mamacu dirimu agar menjadi yang lebih baik, namun jangan lupa lihat ke bawah untuk bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepadamu” Ungkapnya pada salah satu caption di media sosial instagram milik pribadinya.

LEAVE A REPLY