ZVARA Band, Band Asal Medan Yang Melalang Buana

0
566
Zvara adalah band lokal asal Kota Medan yang mengusung genre Pop-Alternatif. Band ini terbentuk pada tahun 2016 yang merupakan hasil evolusi dari grup band Meet N Greet.
Zvara beranggotakan 4 orang yaitu Mitra Hutagalung (Piano/Keyboard/Synthesizer), Dwi Prasetya (Bass), Bio Satrio (Drum/Sequence), Egga Novalito (Vocal/Add Keyboard).
Meskipun terbilang cukup muda, namun Zvara terus berusaha menjadi band yang baik dengan menciptakan karya – karya terbaik yang dapat memasuki pasar musik kota Medan. Terbukti dengan jam terbang Zvara yang sudah cukup tinggi. Band ini sudah sering melakukan live performance di event-event ternama Kota Medan, seperti Pekan Raya Sumatera Utara 2017, Road Show Mata Najwa On Stage, dan berbagai pentas seni sekolah lainnya.
Karya dari band ini juga sudah dapat kita rasakan melalui dua single yang telah dirilis oleh Zvara yaitu, “Menunggu suara” yang dirilis pada akhir tahun 2016 dan “Sosok Merah” yang dirilis pada April 2017.
Merasa belum cukup dengan kedua single mereka, band ini sedang dalam proses pembuatan single ketiga yang kabarnya akan dirilis pada Bulan Juni 2017.
So stay tune guys!

LEAVE A REPLY